Entri Populer

Jumat, 28 Mei 2010

ceo microsoft

text TEXT SIZE :
Share
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

SEATTLE - CEO Microsoft, Steve Ballmer dipastikan takkan hadir di acara Apple Worldwide Developers Conference yang akan berlangsung 7-11 Juni 2010 di San Fransisco, Amerika Serikat. Sebelumnya, Ballmer dikabarkan akan menjadi pembicara di ajang petemuan pengembang tersebut.

"Steve Ballmer takkan berbicara di apple dev.Conf, dan juga takkan muncul di Dancing with the Stars, Just FYI," tulis akun resmi Twitter Microsoft, seperti dilansir Canoe, Jumat (28/5/2010).

Pernyataan resmi Microsoft itu untuk membantah prediksi para analis yang menghembuskan kabar bahwa Ballmer akan berbicara mengenai kemungkinan Microsoft yang akan mengembangkan program yang dapat digunakan untuk membantu membuat aplikasi iPhone.

Sebenarnya, rumor Microsoft mengembangkan program untuk membuat aplikasi iPhone telah meuncul sejak lama. Bahkan, CEO Apple, Steve Jobs telah membicarakan hal itu dengan pendiri Microsoft, Bill Gates.

Persaingan Microsoft dan Apple terus memanas akhir-akhir ini, bahkan dominasi Microsoft ternyata semakin jatuh. Puncaknya, posisi sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia yang selama ini dimiliki Microsoft harus rela tergeser oleh Apple.

Saham Apple di Nasdaq pada Rabu, 26 Mei, kemarin naik hingga 2,8 persen. Kenaikan ini berimbas pada nilai pasar Apple yang akhirnya berada di atas Microsoft. Pada saat penutupan pasar kala itu, nilai pasar Apple menjadi USD222 miliar, cukup berada di atas angin dibanding saham nilai Microsoft yang hanya sekira USD219 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar